Yukternak.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TIPS AGAR MURAI BATU MAU MANDI


Ekormurai – TIPS AGAR MURAI BATU MAU MANDI - Murai Batu adalah burung kicau yang memiliki keindahan dan kualitas suara yang sangat baik. Namun, seperti halnya burung kicau lainnya, Murai Batu membutuhkan perawatan yang baik untuk menjaga kebersihan dan kesehatannya. Salah satu kegiatan yang penting dilakukan adalah mandi secara rutin. Namun, tidak semua Murai Batu suka mandi dan kadang-kadang sulit untuk memaksanya untuk mandi. Oleh karena itu, dalam artikel ini akan dijelaskan beberapa tips yang dapat dilakukan untuk membuat Murai Batu mau mandi secara teratur.

TIPS AGAR MURAI BATU MAU MANDI

TIPS AGAR MURAI BATU MAU MANDI

Tangkringan yg di dlm sangkar dipindahin ke depan pintu (sedekat mungkin), klo make sangkar bulat bikin aja tangkringan yg lebih pendek supaya bisa ditaro dekat pintu sangkar & tangkringan yg lain dicabut dulu. dan gusrah sedikit biasanya langsung kabur ke keramba.


 Klo cara di atas dah dilakuin,pancing juga pake jangkrik yg taruh di bak mandi Klo MB ga mau pindah,jangan dipaksa. coba lagi besok lagi


Hari berikutnya coba pake cara yg sama, Murai batu biasanya dah mau masuk keramba.Tapi jgn senang dulu krn belum tentu dia mau langsung mandi coba bantu semprot dikit pake sprayer plus lepas tangkringan dalam keramba ( hati hati Murai batu nya lepas )


Untuk memperluas wawasan kita tentang murai batu maka info murai senantiasa memberikan informasi-informasi lainnya. semoga bermanfaat bagi kicaumania semua. terimakasih
Dan artikel-artikel yang baru saja dibaca pengunjung di blog murai ini

Dalam merawat murai batu, memandikan burung merupakan kegiatan yang harus rutin dilakukan untuk menjaga kesehatan dan kebersihan mereka. Namun, tidak semua murai batu mudah untuk dimandikan. Oleh karena itu, perlu memahami beberapa tips agar murai batu mau mandi seperti yang sudah dijelaskan di artikel ini. Selain itu, kesabaran dan pemahaman mengenai karakter burung sangat penting dalam proses memandikan murai batu. Dengan melakukan teknik-teknik yang tepat, bukan hanya menjaga kesehatan burung, tetapi juga dapat menciptakan ikatan yang lebih dekat antara pemilik dan burung kesayangan mereka.

Cari tahu tentang berbagai macam informasi tentang burung murai dan lainnya di ekormurai.com

Posting Komentar untuk "TIPS AGAR MURAI BATU MAU MANDI"