Yukternak.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wow! 6 Jenis Burung Kolibri Paling Populer di Dunia, Kamu Sudah Miliki Yang Mana?

Ekormurai.com – Burung kolibri memang menjadi salah satu burung yang paling diminati oleh para pecinta burung. Selain kecil dan imut, burung kolibri juga memiliki warna yang sangat indah dan mempesona. Ada banyak jenis burung kolibri yang tersebar di seluruh dunia, namun hanya beberapa jenis yang menjadi favorit dan paling banyak dipelihara. Dalam artikel ini, kami akan memperkenalkan enam jenis burung kolibri paling populer di dunia, dan tentunya kamu sudah memiliki yang mana? Yuk, simak ulasannya!

Wow! 6 Jenis Burung Kolibri Paling Populer di Dunia, Kamu Sudah Miliki Yang Mana? (plus gambar 6 jenis burung kolibri yang paling banyak dipelihara)

Wow! 6 Jenis Burung Kolibri Paling Populer di Dunia, Kamu Sudah Miliki Yang Mana?

Burung kolibri memang memiliki keindahan yang luar biasa. Dengan tubuh yang kecil dan warna yang cerah, tak heran jika banyak orang yang menyukai burung kolibri. Di dunia ini, terdapat berbagai jenis burung kolibri yang memiliki keindahan dan daya tarik yang berbeda-beda. Dalam artikel ini, kami akan memperkenalkan enam jenis burung kolibri paling populer di dunia.

1. Kolibri Mahkota Ungu

Burung kolibri mahkota ungu memiliki warna ungu kebiruan di bagian mahkotanya. Selain itu, burung ini juga memiliki warna hijau kebiruan di bagian punggung dan perut. Burung kolibri mahkota ungu biasanya ditemukan di Amerika Tengah dan Selatan.

2. Kolibri Heliothine

Burung kolibri heliothine memiliki warna ungu kebiruan di bagian mahkotanya dan warna hijau kebiruan di bagian punggung dan perut. Burung ini ditemukan di Amerika Selatan dan biasanya hidup di hutan dan pegunungan.

3. Kolibri Ruby-Throated

Burung kolibri ruby-throated memiliki warna hijau kebiruan di bagian punggung dan perut serta warna merah cerah di bagian tenggorokannya. Burung ini ditemukan di Amerika Utara dan biasanya terlihat selama musim panas.

4. Kolibri Topaz

Burung kolibri topaz memiliki warna hijau kebiruan di bagian punggung dan perut serta warna kuning keemasan di bagian dada dan kepala. Burung ini ditemukan di Amerika Tengah dan Selatan.

5. Kolibri Violet-Crowned

Burung kolibri violet-crowned memiliki warna ungu kebiruan di bagian mahkotanya dan warna hijau kebiruan di bagian punggung dan perut. Burung ini ditemukan di Meksiko dan biasanya hidup di hutan dan pegunungan.

6. Kolibri Anna

Burung kolibri anna memiliki warna hijau kebiruan di bagian punggung dan perut serta warna merah cerah di bagian tenggorokannya. Burung ini ditemukan di Amerika Utara dan biasanya terlihat selama musim dingin.

Conclusion

Itulah enam jenis burung kolibri paling populer di dunia. Setiap jenis burung kolibri memiliki keindahan dan daya tarik yang unik. Jika kamu ingin memiliki burung kolibri, pastikan kamu memilih jenis burung yang sesuai dengan keinginanmu dan memenuhi kebutuhan burung tersebut. Semoga artikel ini bermanfaat untukmu!

Dalam artikel ini, kita telah melihat enam jenis burung kolibri yang paling populer di dunia. Masing-masing dari mereka memiliki keindahan dan ciri khas yang unik. Jika kamu adalah pecinta burung kolibri, pastikan kamu memiliki salah satu dari enam jenis ini di rumahmu. Namun, jangan lupa bahwa burung kolibri membutuhkan perawatan dan perhatian yang baik. Jadi, jika kamu memutuskan untuk memelihara burung kolibri, pastikan kamu memiliki pengetahuan yang cukup tentang cara merawat mereka dengan baik. Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa membantu kamu dalam memilih jenis burung kolibri yang tepat untuk dipelihara.

Posting Komentar untuk "Wow! 6 Jenis Burung Kolibri Paling Populer di Dunia, Kamu Sudah Miliki Yang Mana?"